wuling cortez turbo

Wuling Cortez Turbo, ini Spesifikasinya

Advertisement

DheVilz.Com – Setelah sukses dengan penjualannya, kini wuling memperkenalkan produk terbarunya yaitu Wuling Cortez Turbo. Wuling Cortez Turbo ini terbagi menjadi 2 varian, yaitu Cortez Turbo Tipe C dan Wuling Cortez Turbo Tipe L.

Mobil Wuling Cortez CT ini memiliki beragam pilihan warna seperti, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Sebenarnya mobil ini tidak banyak berubah dari Wuling Cortez yang sebelumnya. Pada bagian dapur pacu, mesin mobil ini sama dengan mesin yang ada pada Wuling Almaz.

Ada beberpa penambahan fitur baru pada mobil Wuling Cortez Turbo ini, seperti: One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), dan Traction Control System (TCS).

Advertisement

Fitur lainnya yang ada di mobil ini yaitu, TPMS, ISOFIX, Auto matic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4780mm x lebar 1816 mm x tinggi 1755 mm. Dengan panjang wheelbase 2750. Untuk kapasitas bahan bakar mobil ini mampu menampung hingga 52 L.

emblem-wuling-cortez-turbo
Wuling Cortez Turbo

Pada bagian kaki-kaki mobil ini menggunakan suspensi independen yang dikombinasikan dengan McPherson Strut pada bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan suspensi coil spring. Untuk bagian pengereman mobil ini sudah dibekali dengan disk brake pada bagian roda depan dan roda belakang.

Untuk dapur pacunya mobil ini menggunakan mesin berkonfigurasi empat silinder inline, dengan tipe DOHC, DVVT dan dibekali juga dengan turbocharged. Mesin ini memiliki kesamaan dengan mesin yang ada di mobil Wuling Almaz, namun ada beberapa perbedaaan setingan karena memiliki body yang berbeda.

Advertisement

Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 140 dk serta torsi 250 nm. Dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan yang tersedia di Wuling Cortez Turbo tipe C. Dan transmisi CVT yang terdapat pada Wuling Cortez Turbo tipe C dan L. Jadi untuk tipe C terdapat pilihan manual dan otomatis.

Untuk harganya sendiri, wuling memberikan harga

Cortez CT 15T CVT Luxury – Rp 282 juta

Cortez CT 15T CVT Comfortable – Rp 249 juta

Advertisement

Cortez CT 1.5 Manual Confortable – Rp 232 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *