CBT Dawn Awakening Game Bertahan Hidup dari Tencen  Segera dibuka

CBT Dawn Awakening Game Bertahan Hidup dari Tencent Segera dibuka

Advertisement

DheVilz.com – Kabar baik bagi Anda yang menunggu game survival atau game bertahan hidup seperti game Life After dan Durango. Pasalnya game besutan dari Tencent akan melakukan CBT pada bulan September tahun ini.

Game Dawn Awakening ini menggunakan Unreal Engine 4 sehingga kualitas grafik permainan yang akan terlihat lebih nyata. Pemain akan dibuat betah dengan pemandangan yang disajikan dalam game ini.

CBT Dawn Awakening

Pada game Dawn Awakening ini Anda nantinya bisa merasakan petualangan seperti nyata. Game ini mengusung gaya permainan Open World, sehingga saat Anda memainkan game ini dapat merasakan berbagai musim seperti musim hujan, salju, musim panas dan lainnya.

Advertisement

Dengan kualitas grafik yang menakjubkan, game ini tidak terlalu memerlukan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi. Mengutip dari halaman resmi Dawn Awakening, game ini dapat dijalankan pada ponsel-ponsel lama seperti note 4, note 4X dan note 5A.

Sebagai gambaran Note 5A ini memiliki spesifikasi sebagai berikut: Prosesor Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435, Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis Adreno 505. Untuk RAM yang tertulis di website yaitu Note 5A (Ram 3 GB). Tentunya jika Anda memiliki spesifikasi ponsel yang lebih tinggi dari spesifikasi di atas, maka Anda dapat memainkan game ini.

Advertisement

Namun yang pasti untuk merasakan grafik yang maksimal dan pengalaman bermain yang bagus tentu harus menggunakan ponsel-ponsel yang lebih tinggi.

Belum ada kepastian minimum ram atau prosesor yang diperlukan untuk bermain game ini dengan setingan rata kanan.

Advertisement

Game Dawn Awakening ini nantinya akan dilakukan Close Beta Test atau CBT pada tanggal 16 September 2020. Game ini melakukan CBT untuk negara Cina saja.

Jika Anda ingin bermain game ini, Anda harus menggunakan VPN terlebih dahulu. Namun, mungkin bahasa yang ada di dalam game hanya tersedia untuk bahasa Cina.

Apakah Anda tertarik untuk mengikuti tahap Close Beta Test game Dawn Awakening ini?

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *