Game PUBG Mobile Update, Kolaborasi Dengan Spider-Man

DheVilz – Game PUBG Mobile memasuki versi 1.8 pada hari Rabu (12/01/2022) kemarin. Pada pembaruan kali ini mengusung konten baru dengan tema “Spider-Man: No Way Home”

Kolaborasi yang dilakukan PUBG Mobile dengan anggota superhero yang berasal dari cerita Marvel ini memberikan pertempuran mode baru yang memungkinkan pemain untuk bertarung bersama dengan Spider-Man.

Pada mode baru, terdapat item baru pula yakni Web Shooter dan Spiderweb Ball, permainan ini bertujuan untuk menolong Spider-Man dan menyelesaikan pertempuran dengan menghadapi musuh yang berwujud monster misterius yang hadir didalam peta Erangel.

Item baru Web Shooter sendiri merupakan item yang mampu menembakkan jaring laba-laba kearah lawan dan memiliki efek untuk mengurangi kecepatan gerak lawan.

Sedangkan item Spiderweb Ball merupakan item baru yang memiliki bentuk menyerupai bom granat. Pada item ini mampu melontarkan banyak jaring laba-laba dan memiliki efek yang sama yakni memperlambat gerakan lawan ketika terkena jaring dari item ini.

Mode baru ini akan tersedia hingga tanggal 14 Februari 2022, permainan mode baru ini tersedia pada Mode Classic pada peta Erangel dan Livik.

Selain mengadakan kolaborasi dengan Spider-Man, Tencent juga mengimplementasikan mode baru pada permainan mode Classic.

Berbeda dengan permainan mode yang lama, pada mode baru ini akan dibagi menjadi dua, yakni Mode Ranked dan Mode Unranked.

Dihadirkannya Mode Ranked ini untuk memenuhi harapan para pemain yang menginginkan permainan yang lebih kompetitif melawan pemain lainnya. Pada permainan mode ini, pemain akan mendapatkan rating point untuk menaikkan peringkat dari setiap pemain.

Sementara itu, mode Unranked memiliki kesamaan dengan mode sebelumnya. Pemain harus mengalahkan 99 pemain lainnya untuk memenangkan permainan pada peta Erangel, Livik, Sanhok, dan peta Classic lain.

Ada tambahan ketika memainkan Classic Mode, tambahan tersebut yakni diadakannya Supply Shop yang menjadikan pemain dapat membeli beragam jenis item yang dapat membantu untuk memenangkan permainan.

Selain itu, terdapat peta baru yang diberi nama AfterMath, peta ini menampilkan lokasi berupa pegunungan berapi untuk memanjakan para pemain dengan pilihan peta yang lebih banyak di PUBG Mobile.

Pada peta Livik yang diperbaharui ini, pemain bisa menjumpai item baru yakni item scope baru dan Tactical Glassess, item ini mampu menampilkan besarnya jumlah kerusakan yang telah diberikan kepada lawan.

Pada peta AfterMath ini, terdapat penambahan yang diberi nama Recall Tower. Fitur ini memiliki fungsi untuk berpindah tempat dari (recall) dari satu titik ke titik yang lain sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan.

Fitur baru (recall) ini tidak terbatas pada peta AfterMath saja, tetapi pemain dapat menikmati fitur baru ini pada peta Erangel dan Livik pada mode Ranked – Spider-Man.

Pemain yang telah melakukan update ke versi terbaru ini akan mendapatkan hadiah berupa 3.000 Battle Points (BP), 100 Ace Gold (AG) dan Aureate Assassin Helmet (masa percobaan gratis 3 hari). Hadiah ini bisa diambil pada bagian kotak masuk (inbox) didalam game.

Untuk menikmati konten baru pada PUBG Mobile 1.8, bisa dilakukan dengan mengupdate ke versi terbaru melalui Google Play Store dan App Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *