Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8 Ultra, Dibekali Snapdragon 8 Gen 1

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S8 Ultra, Dibekali Snapdragon 8 Gen 1

DheVilz – Samsung dikabarkan telah menyiapkan produk barunya yang masuk pada jajaran produk premium yang nantinya diberi nama Samsung Galaxy S8 Ultra. Kabar tentang bocoran akan kemunculan produk baru Samsung Galaxy S8 Ultra juga sudah banyak diperbincangkan didunia internet.

Samsung konon akan memperkenalkan produk barunya Galaxy S8 Ultra ini melalui ajang Samsung Galaxy Unpacked yang akan digelar pada 9 Februari mendatang.

Bocoran terbaru kali ini mengenai desain dari ponsel Samsung Galaxy S8 Ultra ini.

Menurut kabar yang beredar, ponsel Samsung Galaxy S8 Ultra ini akan hadir dengan tiga model yang konon katanya akan diluncurkan pada acara Samsung Galaxy Unpacked yang acaranya diadakan pada tangal 9 Februari 2022 ini. Ketiga varian ini yakni Samsung Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8 Plus, dan Galaxy Tab S8 Ultra.

Ini merupakan kali pertama Samsung mengeluarkan varian “Ultra” pada lini produk premium bikinannya.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Samsung Galaxy S8 Ultra memiliki layar dengan balutan bezel yang tipis, yang mirip seperti pendahulunya, pada lini Samsung Galaxy S7 series.

Dengan mengadopsi bezel yang tipis, membuat layar pada Samsung Galaxy S8 Ultra terlihat lebih luas. Berdasarkan bocoran, besaran layar yang digunakan mencapai 14.6 inci. Bentangan layar yang ada kali ini memiliki ukuran yang lebih luas jika dibandingkan dengan pendahulunya Samsung Galaxy S7 Plus yang hanya dibekali layar berukuran 12.4 inci.

Hal menarik yang ada pada Samsung Galaxy S8 Ultra ini dibekali dengan dua buah kamera depan yang menghiasi poni yang mirip dengan bentuk poni pada iPhone 13 series. Namun poni ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Kedua kamera depan tersebut merupakan kamera wide dan kamera ultrawide.

Sebagai generasi terbaru dari Samsung Galaxy, pada bagian belakang Samsung Galaxy S8 Ultra ini masih mengusung desain yang mirip dengan pendahulunya.

Kemiripan tersebut bisa dilihat dengan adanya dua kamera belakang yang telah dilengkapi dengan satu buah lampu LED Flash. Menurut kabar yang beredar, kedua kamera tersebut merupakan kamera utama dan juga kamera dengan dukungan ultrawide.

Pada bagian belakang, yang letaknya berada didekat kamera belakang itu, terdapat aksesori stylus (pena digital) S Pen yang memiliki bentuk oval yang memanjang. Kompartemen tersebut juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan sekaligus sebagai pengisian S Pen.

Nantinya, S Pen ini sudah disediakan didalam kotak yang masuk dalam paket pembelian. Jadi S Pen ini didapatkan secara gratis. Mirip seperti jajaran Samsung Galaxy S series sebelumnya yang juga menyediakan sebagai paket pembelian.

Tak lupa juga, tersemat logo “Samsung” yang berada dipunggung Samsung Galaxy S8 Ultra sebagai ciri khas dan juga sebagai pemanis.

Pada sisi kanan dan kiri Samsung Galaxy S8 Ultra ini, terdapat empat buah lubang speaker dan juga port usb tipe-c. Dengan ketebalan bodi yang hanya 5.5 mm, membuat Samsung Galaxy S8 Ultra terlihat begitu tipis jika dilihat dari samping.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Ultra

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S8 Ultra ini akan hadir dengan layar panel AMOLED beurkuran 14.6 inci yang memiliki resolusi 3K (2.960 x 1.848 piksel) dan juga dibekali dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Rumor yang beredar banyak mengatakan bahwa tablet ini bakal ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM sebesar 16 GB dan juga penyimpanan internal yang mencapai 512 GB.

Untuk urusan fotografinya, ponsel ini dibekali dengan dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 12 megapixel untuk bagian depannya. Dua kamera ini merupakan kamera wide dan kamera ultrawide.

Sedangkan kamera belakangnya, tablet ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 megapixel dan kamera ultrawide dengan resolusi 6 megapixel.

Bocoran spesifikasi pada baterainya, kabarnya tablet Samsung Galaxy S8 Ultra akan dibekali dengan baterai berkapasitas 11.200 mAh.

Ponsel ini juga kabarnya akan hadir dengan dukungan konektivitas jaringan 5G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.