Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus

DheVilz – Pada akhir tahun 2021 ini, kembali hadir bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy generasi terbaru, yakni Galaxy S22 yang semakin hangat dijagat internet.

Ponsel yang masuk kategori flagship dari Samsung tersebut dikabarkan bakal hadir pada awal tahun 2022, tepatnya pada bulan Februari. Nantinya terdapat tiga varian ponsel yang dapat dipilih, yakni, regular, S22 Plus dan S22 Ultra.

Pada bagian layar depan nantinya akan disematkan kamera selfi dengan resolusi 10 megapixel dengan bukaan f/2.2.

Sedangkan pada kamera belakangnya, nantinya akan disematkan tiga buah kamera yang disusun secara vertikal. Untuk kamera utamanya, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 50 megapixel dengan bukaan f/1.8, kamera ultra wide dengan resolusi 12 megapixel dan bukaan f/2.2, dan kamera telefoto dengan resolusi 10 megapixel bukaan f/2.4 yang juga telah dilengkapi dengan optical zoom 3x.

Dari bebera informasi yang didapat, Samsung Galaxy S22 ini justru menggunakan kamera yang lebih kecil resolusinya dibandingkan dengan pendahulunya. Misalnya saja pada kamera telefoto yang ada di S22 dan S22 Plus menggunakan resolusi 10 megapixel dengan berbekal zoom optic 3x. Padahal jika dilihat pada Galaxy S21 dan S21 Plus justru menggunakan kamera beresolusi 64 megapixel.

Namun, pada informasi yang lain menyebutkan bahwa seri tertinggi ponsel ini, yakni Samsung Galaxy S22 Ultra akan dibekali dengan empat buah kamera. Kamera utama ini memiliki resolusi 108 megapixel. Kamera lainya marupakan kamera ultra wide dengan resolusi 12 megapixel dan dua buah kamera telefoto yang memiliki resolusi 10 megapixel. Salah satu kamera telefoto ini memiliki dukungan optical zoom 3x, dan telefoto yang lain mendukung optical zoom hingga 10x. Sementara itu, untuk kamera selfi pada Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki resolusi 40 megapixel.

Untuk bocoran lainnya, kabarnya ponsel Galaxy S22 ini akan hadir dengan layar berukuran 6.06 inci, dan untuk seri S22 Plus hadir dengan layar berukuran 6.55 inci.

Namun, karena kabar ini bukan dari pihak yang bersangkutan secara langsung, maka informasi diatas belum tentu akurat 100%. Jadi tetap sabar untuk menunggu spesifikasi Samsung Galaxy S22 ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *