Harga 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme Narzo 50i

DheVilzRealme Narzo 5i meramaikan pasar ponsel tanah air bersama dengan Narzo 5a dan Realme GT Neo2. Seperti apa spesifikasi Realme Narzo 5i yang dibandrol dengan harga 1 jutaan? Berikut ini spesifikasinya.

Spesifikasi Dimensi Realme Narzo 50i

Narzo 50i hadir dengan panjang 165.2 mm, lebar 76.4 mm dan ketebalan 8.9 mm. Ponsel ini memiliki bodi yang cukup kompak dan juga bobot yang ringan membuat ponsel ini nyaman untuk digunakan. Untuk bobot ponsel ini hanya 195 gram saja.

Hadir dengan layar seluas 6.5 inci mengusung teknologi LCD Multi-touch. Layar ini memiliki resolusi 1600×720 piksel dengan keceraham maksimal mencapai 400 nits. Dengan layar yang besar ini membuat pengalaman menonton ataupun bermain game lebih menyenangkan.

Terdapat dua varian warna yakni Mint Green dan Carbon Black.

Spesifikasi Kamera Realme Narzo 50i

Dengan desain mini-drop pada bagian depan, tersemat kamera selfi dengan resolusi 5 megapixel AI kamera selfi dengan bukaan f/2.2. Abadikan setiap momen Anda dengan kamera selfi beresolusi 5 megapixel. Kamera selfi ini memiliki fitur fotografi diantaranya Portrait Mode, AI Beauty, HDR, Face-Recognition, dan Filter.

Kamera belakang menggunakan resolusi 8 megapixel dengan bukaan f/2.0 dengan dukungan teknologi lensa 4P dan zoom digital 4x. Beberapa fitur fotografi pada kamera belakang diantaranya Panoramic View, Portrait Mode, Expert, Timelapse, HDR, Beauty, dan Filter. Untuk perekaman vidio pada kamera belakang, ponsel ini mampu merekam dengan kualitas 1080p pada 30 fps.

Spesifikasi Dapur Pacu Realme Narzo 50i

Realme Narzo 50i hadir dengan sokongan dari prosesor Unisoc SC9863A dengan delapan inti (octa-core) yang memiliki clock speed maksimal hingga 1.6 Ghz. Prosesor ini dipadukan dengan pengolah grafis dari IMG 8322.

Untuk RAM dan internal memori pada Realme Narzo 50i ini memiliki kapasitas 4/64 GB. Teknologi yang digunakan pada RAM ponsel yakni menggunakan LPDDR4X.

Apabila penyimpanan internal dirasa kurang, Anda dapat melakukan penambahan external memori yang mampu membaca hingga 256 GB. Dengan adanya 3 slot SIM membuat penambahan external memori tidak akan mengganggu ponsel ketika Anda ingin menggunakan dual SIM card/dual standby.

Narzo 50i ini hadir dengan antarmuka realme GO Edition yang memiliki basis Android 11.

Spesifikasi Baterai Realme Narzo 50i

Berbekal baterai berkapasitas 5000 mAh, ponsel Realme Narzo 50i ini akan menemani aktivitas sehari-hari. Dengan dukungan ultra saving mode membuat ponsel ini dapat menghemat lebih banyak daya. Berkat ultra saving mode ini, ponsel yang memiliki daya 5%, mampu digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama 2 jam dan bahkan bisa hingga 2 hari dalam mode siaga.

Narzo 50i mampu digunakan untuk menonton vidio youtube selama 23 jam, 20 jam Whatsapp, 105 jam Spotify dan dapat digunakan untuk bermain game selama 10 jam.

Harga Realme Narzo 50i

VarianHarga
4/64 GBRp 1.599.000

Paket Pembelian Realme Narzo 50i

realme narzo 50iKabel USB
Adaptor Pengisian DayaBuku Panduan
Film Pelindung LayarAlat Kartu SIM
Informasi Produk Penting (termasuk kartu garansi)

Setelah Anda mengetahui tentang spesifikasi Realme Narzo 50i dan harga ponsel ini, apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel ini untuk menemani aktivitas sehari-hari?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *