Oppo Reno8 5G, Hadir dengan Layar AMOLED dan Kamera 50MP!

Oppo Reno8 5G, Hadir dengan Layar AMOLED dan Kamera 50MP!

DheVilz – Oppo Reno8 5G adalah ponsel cerdas terbaru dari Oppo yang menawarkan desain yang menarik dan modern. Ponsel ini hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti konektivitas 5G, kamera berkualitas tinggi, dan layar AMOLED yang besar.

Desain Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar ini cukup besar dan memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang menyenangkan. Desain layar Reno8 5G memiliki punch-hole yang diintegrasikan dengan kamera depan sehingga tidak mengganggu tampilan layar secara keseluruhan.

Di bagian belakang, Oppo Reno8 5G dilengkapi dengan kamera belakang dengan desain yang cukup unik dan menarik. Terdapat 3 kamera yang disusun secara vertikal dengan desain bingkai yang menarik. Kamera utama berukuran 50 megapixel, kamera ultrawide berukuran 8 megapixel, dan kamera makro berukuran 2 megapixel yang memberikan kemampuan untuk mengambil foto dan video dengan berbagai jenis sudut pandang dan jarak jauh.

Oppo Reno8 5G hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik seperti Stellar Black, Aurora Blue, dan Galactic Silver. Warna-warna ini memberikan kesan modern dan elegan yang cocok dengan gaya hidup modern.

Oppo Reno8 5G memiliki dimensi 160,3 x 73,4 x 7,67 mm dan bobot 179 gram, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja dan digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Kamera Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G adalah ponsel cerdas terbaru dari Oppo yang menawarkan kamera berkualitas tinggi. Dengan fitur-fitur unggulan seperti kamera utama 50 megapixel, kamera ultrawide 8 megapixel, dan kamera makro 2 megapixel, Oppo Reno8 5G cocok untuk mereka yang menyukai fotografi dan ingin menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan ponsel cerdas mereka.

Oppo Reno8 5G memiliki kamera utama berukuran 50 megapixel yang dilengkapi dengan teknologi Pixel Binning 4-in-1 yang memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Fitur Ultra Night Mode 2.0 juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto malam yang jernih dan terang. Kamera utama Reno8 5G juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Enhancement yang dapat mengenali objek atau suasana sekitar dan mengoptimalkan pengaturan kamera untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Oppo Reno8 5G juga dilengkapi dengan kamera ultrawide 8 megapixel yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih lebar. Kamera ini dapat mengambil foto dengan sudut pandang 119 derajat dan dilengkapi dengan fitur Ultra Night Mode yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan pencahayaan yang rendah.

Reno8 5G juga dilengkapi dengan kamera makro 2 megapixel yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto objek dengan jarak dekat. Kamera ini memiliki fokus yang sangat dekat dan dapat mengambil foto dengan detail yang sangat baik.

Oppo Reno8 5G memiliki kamera depan 32 megapixel yang dilengkapi dengan teknologi Pixel Binning 4-in-1 dan fitur AI Beauty Enhancement yang dapat membuat kulit terlihat lebih halus dan lebih cerah. Kamera depan Reno8 5G juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Enhancement yang dapat mengoptimalkan pengaturan kamera untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dengan kamera belakang dan depan secara bersamaan, serta fitur AI Highlight Video yang dapat mengoptimalkan warna, kecerahan, dan kontras pada video yang diambil.

Dapur Pacu Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G adalah ponsel cerdas terbaru dari Oppo yang menawarkan prosesor yang tangguh dan kinerja yang cepat. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 1300 dengan fabrikasi 6nm.

Prosesor MediaTek Dimensity 1300 adalah prosesor octa-core yang terdiri dari 1 core super besar + 3 core besar + 4 core kecil dengan kecepatan hingga 3,0 GHz. Prosesor ini juga dilengkapi dengan GPU ARM G-77 MC9 Grafik 3D@866 MHz yang memberikan kinerja grafis yang lebih baik. Dengan prosesor yang tangguh ini, pengguna Oppo Reno8 5G dapat menjalankan aplikasi dan game yang lebih berat tanpa masalah.

Baterai Oppo Reno8 5G

Baterai adalah salah satu faktor penting dalam pemilihan ponsel cerdas, dan Oppo Reno8 5G tidak mengecewakan dalam hal ini. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang dapat memberikan daya tahan baterai yang cukup lama.

Baterai Oppo Reno8 5G memiliki kapasitas 4500 mAh yang merupakan ukuran yang cukup besar. Dengan kapasitas ini, ponsel ini dapat bertahan selama sehari dengan penggunaan normal, seperti melakukan panggilan, mengirim pesan, menjelajahi internet, dan memutar musik. Namun, jika Anda menggunakan ponsel ini untuk bermain game atau menonton video secara intensif, daya tahan baterai mungkin akan sedikit lebih singkat.

Oppo Reno8 5G juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 80W SUPERVOOC, 65W SUPERVOOC, 50W SUPERVOOC, VOOC, PD (9V/2A), QC (9V/2A) yang memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu singkat. Ini sangat berguna ketika Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk menunggu baterai terisi penuh. Selain itu, fitur pengisian cepat ini juga dapat membantu memperpanjang umur baterai dengan mengurangi waktu pengisian.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur optimasi baterai AI yang berguna untuk memperpanjang umur baterai. Fitur ini dapat memantau aplikasi yang sedang berjalan dan menyesuaikan pengaturan untuk mengurangi konsumsi daya baterai. Hal ini juga dapat membantu mempertahankan daya tahan baterai yang lebih lama.

Selain itu, Oppo Reno8 5G juga memiliki mode hemat daya yang dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai. Dalam mode ini, ponsel akan menurunkan kecerahan layar, mematikan notifikasi yang tidak penting, dan menonaktifkan fitur-fitur yang tidak digunakan. Dengan mengaktifkan mode hemat daya, Anda dapat memperpanjang masa pakai baterai hingga beberapa jam.

Harga Oppo Reno8 5G

Oppo Reno 8 5G (8/256 GB) dibandrol dengan harga Rp 7.999.000.

Mungkin Anda juga menyukai