Pembelian Oppo A95 Akhir Tahun, Dapatkan Bonus Khusus!

DheVilz – Mendekati akhir tahun 2021, bagi mereka yang membeli Oppo A95 diakhir tahun akan mendapatkan bonus yang menarik dari Oppo Indonesia.

Promo ini berlaku untuk konsumen yang membeli ponsel Oppo A95 mulai tanggal 23 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022. Oppo Indonesia akan memberikan bonus tambahan berupa softcase eksklusif.

Selain itu, bagi yang memiliki keinginan untuk membeli ponsel Oppo A95 ini bisa melakukan pembelian dengan promo yang diadakan oleh Oppo Indonesia. Promo ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan ponsel Oppo A95 dengan cara melakukan tukar tambah pada jaringan Oppo Store yang berlaku di seluruh Indonesia.

“Exclusive gift berupa Style Protector Case merupakan softcase dengan berbagai pilihan warna mulai dari hitam, biru, ungu, dan salem,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia lewat keterangan tertulisnya, Jumat (24/12/2021).

Nyatanya, Oppo A95 ini memiliki kontribusi yang cukup besar bagi Oppo Indonesia, dimana ponsel ini memiliki market share mencapai 30 persen.

Selain promo dari Joy-Full Campaign, Oppo Indonesia juga memberikan promo purna jual. Pada Pusat purna jual Oppo Indonesia ikut meramaikan dengan adanya event khusus yang akan memberikan diskon untuk perbaikan sebesar 10 persen. Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian aksesoris dan diskon untuk pembelian perangkat IoT sebesar 10 persen. Tidak tanggung-tanggung, diskon sebesar 10 persen juga diberikan untuk pelanggan, jika pelanggan melakukan pembelian layanan perlindungan Oppo Care.

Untuk promo potongan ini, berlangsung mulai dari 23 Desember hingga 24 Desember 2021.

Oppo A95 sendiri memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Oppo A95 hadir dengan layar berukuran 6.43 inci dengan aspek rasio mencapai 20:9 dan juga screen to bodi ratio yang mencapai 90,8 presen.

Pada bagian kiri atas layar, terdapat punch-hole atau lubang kecil yang digunakan untuk menampung kamera selfi yang memiliki resolusi 16 megapixel dengan bukaan f/2.4.

Menilik bagian belakang ponsel, Oppo A95 dibekali dengan tiga buah kamera belakang. Kamera utama memiliki resolusi 48 megapixel dengan bukaan f/1.7, kamera kedua merupakan kamera makro 2 megapixel dengan bukaan f/2.4. Kemudian, kamera terakhir merupakan kamera depth sensor dengan resolusi 2 megapixel dengan bukaan f/2.4. Pada bagian belakang ini juga dilengkapi dengan modul LED flash.

Ponsel A95 ini memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 662 yang berjalan pada fabrikasi 11 nm. Sedangkan pada bagian RAM, ponsel ini dibekali dengan RAM berkapasitas 8 GB dan juga penyimpanan 128 GB.

Oppo A95 ini memiliki RAM yang masih bisa diperbesar menggunakan RAM Expansion hingga menjadi 13 GB.

Untuk sistem operasinya, Oppo A95 diberikan antarmuka khas dari Oppo yakni ColorOS 11.1 dengan basis Android 11.

Ponsel ini ditenagai dengan baterai berkapasitas besar. Baterai besar berkapasitas 5000 mAh ini dipadukan dengan pengisian daya cepat 33 watt. Dengan fitur pengisian cepat ini, ponsel mampu mengisi hingga 30 persen dalam waktu 15 menit saja.

Fitur-fitur lainnya yang dibawa ponsel ini meliputi fingerprint di bawah layar (in-display), NFC, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, perekaman video 1080p (30 fps), dan sertifikasi tahan air IPX4.

Ponsel Oppo A95 hadir dengan bandrol harga Rp 3.999.000 atau setara dengan 4 juta rupiah. Ponsel ini hadir dengan dua varian warna, yakni Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black.

Apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel Oppo A95 ini? Berikan alasan Anda dikolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *