Spesifikasi dan Harga Realme Narzo Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo Terbaru 2020

DheVilz – Realme meramaikan pasar ponsel di Indonesia dengan memasukan produk terbarunya. Dengan masuknya produk baru tersebut membuat pasar ponsel di Indonesia semakin beranekaragam. Seperti apa spesifikasi ponsel baru dari Realme tersebut? Berikut ini sedikit ulasan spesifikasi dan harga Realme Narzo.

Advertisement

Dimensi Realme Narzo

Ponsel buatan Realme ini memiliki dimensi dengan tinggi 162.1mm, lebar 74.8 mm dan ketebalan 8.9 mm. Untuk bobotnya sendiri, ponsel ini memiliki bobot 191 gram saja.

Untuk layarnya ponsel ini menggunakan yang cukup lebar dengan ukuran 6.5 inci. Dengan layar yang lebar tersebut, ponsel ini memiliki rasio layar ke bodi mencapai 90.5%.

Ponsel ini sudah menggunakan resolusi 2400×1800 Full HD + dan memiliki perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass. Untuk kenyamanan penggunaan, ponsel ini sudah mendukung layar dengan refresh rate tinggi. Layar pada ponsel ini memiliki refresh rate mencapai 90 frame per detik, yang membuat pengalaman bermain game semakin betah.

Untuk varian warna, ponsel ini memiliki dua varian warna. Warna yang tersedia yakni Just Black dan Just White.

Kamera Realme Narzo

Kamera Depan Realme Narzo

Advertisement

Kamera depan atau kamera selfi pada ponsel Realme Narzo ini memiliki resolusi 16 megapixel. Kamera depan ini memiliki sudut pengambilan gambar sebesar 79.3° dengan bukaan f/2.0. Selain itu ponsel ini sudah menggunakan teknologi 5P lensa.

Kamera depan ini juga didukung dengan filter Smart Beauty, Efek Bokeh dll. Pihak Realme menanamkan algoritma baru pada kamera ini, terutama algoritma kecantikan. Algoritma ini mampu mengenali jenis kelamin, jenis kulit dan bentuk wajah. Dengan algoritma baru tersebut memungkinkan Anda untuk mengambil foto lebih jernih dan lebih natural.

Kamera Belakang Realme Narzo

Pda bagian belakang ponsel ini tersemat empat buah kamera. Kamera utama pada ponsel ini memiliki resolusi 48 megapixel. Kamera ini dapat mengambil objek yang difoto seluas 79°, dengan bukaan f/1.8 dan menggunakan teknologi lensa 6P. Untuk merasakan detail yang tajam, kamera ini mampu mengambil foto dengan resolusi sebesar 6000×8000. Dengan resolusi tersebut Anda tidak akan kehilangan detail saat memotret.

Kemudian kamera kedua dengan resolusi 8 megapixel, kamera ini merupakan kamera sudut ultra lebar yang mampu menangkap objek seluas 119°. Kamera ini menggunakan teknologi lensa 5P dan memiliki bukaan f/2.3.

Advertisement

Kemudian ada kamera B&W dengan lensa 3P dan bukaan f/2.4. Yang terakhir yaitu kamera makro dengan resolusi 2 megapixel. Kamera ini menggunakan teknologi lensa 3P dengan bukaan f/2.4. Kamera makro ini memiliki fokus hingga kedekatan objek 3 cm dari kamera.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi UIS Video Stabilization, dengan adanya teknologi ini membuat perekaman vidio pada ponsel menjadi lebih stabil tanpa guncangan.

Dapur Pacu Realme Narzo

Pada bagian dapur pacunya, Realme mempercayakan dapur pacunya pada Mediatek. Prosesor seri MediaTek Helio G90T ditanamkan pada ponsel ini. Prosesor ini memiliki delapan buah inti (octa-core) dengan kecepatan maksimal 2.05 GHz.

Melihat sisi lain spesifikasi Realme Narzo pada bagian pengolahan grafisnya, ponsel ini menggunakan GPU ARM G76. GPU Mali G76 ini memiliki jumlah core yang lebih sedikit dibandingkan dengan pendahulunya. Sedangkan untuk performanya Mali G76 ini memiliki peningkatan sebesar 25% dibandingkan dengan seri pendahulunya (G72).

Untuk RAM pada ponsel ini menggunakan RAM dual-channel LPDDR4x dan menggunakan ROM dengan teknologi USF 2.1.

Advertisement

Untuk tampilan sistem operasinya, ponsel ini nantinya menggunakan realme UI dengan basis Android 10.

Tersedia 3 buah slot SIM pada ponsel ini, 2 Slot SIM Card + 1 Slot untuk MicroSD. Jika penyimpanan internal dari ponsel dirasa kurang, Anda dapat melakukan penambahan melalui MicroSD hingga maksimal sebesar 256 GB.

Baterai Realme Narzo

Realme Narzo menggunakan baterai dengan kapasitas 4300 mAh. Ponsel ini memiliki teknologi pengisian cepat 20W dan 30W Flash Charge. Pihak Realme mengklaim bahwa pengisian hingga 100% membutuhkan waktu 55 menit (30W) dan 72 menit (20W). Sedangkan pengisian penuh hanya membutuhkan waktu 60 menit saja dengan teknologi 30W dan 77 menit untuk pengisian 20W. Untuk port USBnya, ponsel ini sudah menggunakan kabel USB tipe-c.

Advertisement

Paket Pembelian Realme Narzo

Realme Narzo20W Flash Charge
USB Tipe-CPelindung Ponsel
Pelindung LayarSIM Ejektor
Buku petunjuk dan Buku garansi

Harga Realme Narzo

Harga Realme Narzo varian 4 GB + 128 GB selama masa Flash Sale yaitu Rp 2.729.000 sedangkan untuk harga normal dibandrol dengan harga Rp 2.999.000

Apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel Realme Narzo ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *