Spesifikasi dan Harga Vivo V19 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Vivo V19 di Indonesia

DheVilz Com – Vivo sudah memutuskan untuk merilis ponsel barunya Vivo V19 di indonesia. Seperti ponsel-ponsel terdahulunya, ponsel ini lebih mengedepankan pada sektor fotografinya.

Untuk bisa bersaing dengan pasaran indonesia belakangan ini, Vivo V19 hadir dengan kamera 48 megapixel AI Quad kamera. Quad kamera pada ponsel Vivo V19 ini disusun dalam modul yang berbentuk persegi panjang.

Advertisement

Selain fitur kamera yang diunggulkan, ponsel Vivo V19 ini mengusung desain kekinian dengan menghilangkan notch diatas layar. Sebagai gantinya Vivo V19 diberikan desain lubang titik disebelah kanan layar yang digunakan untuk menaruh kamera selfi.

Untuk lebih lanjut tentang spesifikasi dan harga Vivo V19 akan saya bahas lebih lengkap dibawah ini.

Dimensi Vivo V19

Untuk dimensinya ponsel Vivo V19 ini tidak terlalu besar dan cukup nyaman digenggam. Dimensi yang dibawa ponsel ini yaitu panjang 159.01mm × lebar 74.17mm × tinggi 8.54mm. Sedangkan untuk berat Vivo V19 memiliki berat 176g saja.

Ponsel ini memiliki desain yang kekinian, dengan kamera Quad dibagian belakang yang ditemani oleh lampu flash. Dan satu buah kamera selfi dibagian depan. Kemudian lubang di sebelah kanan layar ini diberi nama oleh Vivo sebagai Ultra O Screen, dan Vivo mengklaim bahwa lubang layar Vivo V19 ini yang paling kecil dibandingkan dengan smartphone lain. Lubang dilayar Vivo V19 ini berukuran 2.98mm.

Advertisement

Dengan mengusung Ultra O Screen, Vivo V19 ini hadir tanpa notch dibagian atas layar. Sehingga ponsel ini memiliki layar yang lebih luas untuk menonton atau untuk melakukan aktivitas lainnya. Layar akan terlihat lebih bersih dengan bezel yang tipis dan kamera kecil.

Layar Vivo V19 ini memiliki bentangan seluas 6,44 inci Full HD+ dengan Screen to Body Ratio mencapai 91.38%. Untuk Aspek rasionya ponsel ini menggunakan rasio 20:9. Berbeda dari ponsel-ponsel terdahulu yang menggunakan rasio 16:9.

Pada ponsel ini, sensor sidik jari tidak dibagian belakang lagi. Namun sensor sidik jari sudah disematkan pada bagian bawah layar. Terdapat fitur 3P yang didukung oleh algoritma terbaik dari vivo, membuat pembacaan sidik jari ini mampu menscan sidik jari kurang dari satu detik.

Spesifikasi dan Harga Vivo V19

Ponsel ini memiliki 2 varian warna, yaitu Artic Blue dan Crystal White.

Kamera Vivo V19

Kamera pada Vivo V19 ini memiliki empat buah kamera dibagian belakang dan 1 buah kamera dibagian depan.

Advertisement

Kamera belakang Vivo V19 ini memiliki kamera utama sebesar 48 megapixel dengan bukaan lensa f/1.8, kemudian ada kamera ultrawide yang berukuran 8 megapixel dengan bukaan lensa f/2.2, selanjutnya ada kamera makro dan kamera dept sensor yang masing-masing berukuran 2 megapixel. Dengan menggunakan empat buah kamera membuat ponsel ini tidak memiliki batasan dalam berfoto.

Untuk kamera depan atau kamera selfinya sendiri, ponsel ini dibekali dengan kamera depan berukuran 32 megapixel dengan fitur super night selfi, sehingga ponsel ini dapat digunakan untuk berselfi dalam kondisi apapun.

Vivo V19 ini dibekali dengan teknologi EIS, sehingga cocok untuk mereka yang gemar merekam vidio. Perangkat ini dapat merekam vidio kualitas 1k @60 fps dan juga dapat merekam vidio berkualitas 4k tanpa bantuan EIS.

Dapur Pacu Vivo V19

Spesifikasi dan Harga Vivo V19

Untuk bagian performa, Vivo V19 menggunakan prosesor yang sama dengan pendahulunya Vivo V17. Ponsel ini tidak menggunakan chipset terbaru dari Qualcom, tetapi mempertahankan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core.

Prosesor gahar tersebut disandingkan dengan ram besar berukuran 8 GB dan juga disandingkan dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB atau 256 GB. Jika penyimpanan masih dirasa kurang, anda masih bisa menambahkan kapasitas penyimpanan melalui micro SD yang telah disediakan.

Advertisement

Untuk sistem operasinya, ponsel Vivo V19 ini menggunakan Funtouch berbasis android 10.

Untuk pengalaman bermain game yang maksimal, vivo menyediakan vivo Multi Turbo. Aplikasi ini dapat meningkatkan AI Turbo, Center Turbo, Game Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan ART ++ Turbo, yang secara efisien bekerja secara unggul dalam mengkompilasi, merespons sistem dan kinerja dalam bermain game.

Baterai Vivo V19

Vivo V19 ini dibekali dengan baterai berukuran jumbo. Kapasitas yang disediakan untuk menyokong ponsel ini sebesar 4500 mAH. Dengan baterai sebesar ini membuat ponsel ini dapat menemani aktivitas sehari-hari.

Advertisement

Selain itu Vivo V19 juga dibekali dengan fitur Dual Enggine Fast Charging yang mampu mempercepat pengisian baterai.

Harga Vivo V19

Untuk harganya sendiri, Vivo V19 ini dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan.

Sekian artikel saya mengenai spesifikasi dan harga vivo v19, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari smartphone idaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *