Vivo V15 Spesifikasi dan Harga Terbaru

Vivo V15 Spesifikasi dan Harga Terbaru

DheVilz Com – Pada bulan maret lalu, Vivo memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Vivo V15. Pada peluncurannya Vivo V15 ini diklaim sebagai ponsel pertama di dunia yang menggunakan kamera pop-up berukuran 32 megapixel. Seperti apa spesifikasi dan harga Vivo V15? Beginilah spesifikasinya.

Ponsel Vivo V15 ini memiliki ukuran 161.2 x 75.9 x 8.5 mm dengan berat yang mencapai 189.5 gram. Ponsel ini menggunakan layar bertipe IPS yang memiliki ukuran 6.53 inci dengan bezel yang tipis sehingga memiliki rasio layar ke bodi hingga 90.95%. Untuk resolusinya, ponsel ini menggunakan resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixels dengan aspek rasio 19.5:9.

Selain itu, ponsel ini tidak memiliki kamera dibagian depan, karena ponsel ini menggunakan kamera pop-up untuk kamera depannya. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan tiga buah kamera. Selain kamera terdapat pula sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel.

Untuk urusan warna, ponsel Vivo V15 ini hadir dengan beragam pilihan warna, diantaranya yaitu Glamour Red dan Royal Blue.

Bagi anda yang gemar untuk berfoto selfi, ponsel ini menawarkan kamera depan sebesar 32 megapixel dengan bukaan f/2.0. Kamera ini menggunakan mode pop-up, yaitu kamera selfi yang akan muncul ke atas melalui bagian belakang ponsel. Dan ketika tidak digunakan kamera tersebut akan kembali seperti semula.

Kamera pop-up ini tentunya telah melewati berbagai macam pengujian, sehingga anda tidak perlu takut akan kerusakan pada kamera pop-up ini.

Pada bagian belakang tersemat tiga buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 12 megapixel dengan bukaan f/1.8, kamera ini dibekali dengan teknologi Dual pixel PDAF sehingga anda akan mendapatkan foto yang jernih dan cerah.

Kemudian ponsel ini juga memiliki kamera sekunder sebesar 8 megapixel yang digunakan untuk angel yang lebih lebar hingga 120 derajat dan memiliki kamera 5 megapixel untuk mendapatkan efek bokeh yang maksimal.

Untuk dapur pacunya, ponsel Vivo V15 ini menggunakan chipset Mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12 nm. Cpunya sendiri memiliki delapan buah inti atau yang biasa disebut Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53). CPU yang garang tersebut dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3 sehingga tangguh untuk bermain game.

Untuk RAMnya sendiri ponsel ini dibekali dengan RAM berukuran 6 GB, sehingga dapat digunakan untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan(multitasking).

Internal pada ponsel ini diberikan sebesar 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Vivo V15 hadir dengan sistem operasi Android 9.0 dengan User Interface(UI) menggunakan Funtouch OS 9 terbaru. Funtouch OS 9 ini dapat mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan daya penggunaan yang lebih lama.

Pada bagian baterainya, Vivo V15 ini mengguanakn baterai berukuran 4.000 mAh. Selain ukuran baterai yang jumbo, ponsel ini dibekali dengan Dual Enggine Fast Charging, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk pengisian baterai hingga penuh.

Ketika anda melakukan pembelian Vivo V15, anda akan mendapatkan:
Earphone, Kabel USB, Adaptor Daya USB, Ejektor SIM, Case Pelindung, Lapisan Pelindung (sudah diaplikasikan).

Harga Vivo V15 terbaru yang dijual dipasaran adalah 3,7 juta. Namun kini anda dapat mendapatkan ponsel vivo v15 ini dengan harga kisaran 2.7 juta hingga 3 juta saja.

Mungkin itu saja artikel tentang Vivo V15 Spesifikasi dan Harga, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *