Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 20 Terbaru 2020

DheVilz – Pada bulan November yang lalu Realme memasukan ponsel barunya yaitu Realme Narzo 20 dan Realme 20 Pro ke pasar Indonesia. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang tangguh dan cocok untuk gaming. Berikut ini spesifikasi dan harga Realme Narzo 20 yang masuk pasar Indonesia.

Advertisement

Secara sepintas Realme Narzo 20 memiliki spesifikasi tiga buah kamera belakang dengan kamera utama sebesar 48 megapixel. Selain itu ponsel ini memiliki baterai besar dengan kapasitas 6000 mAh. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak spesifikasi Realme Narzo 20 secara lengkap dibawah ini.

Dimensi Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 memiliki dimensi dengan panjang 164.5 mm, lebar 75.9 mm dan memiliki ketebalan 9.8 mm. Selain itu, ponsel ini memiliki bobot 208 gram.

Desain pada sudut ponsel dibuat membulat sehingga terlihat lebih manis dan lebih nyaman ketika digenggam. Pada bagian belakang ponsel terdapat sensor sidik jari. Kamera pada ponsel ini diletakkan pada bagian sudut dengan susunan membentuk persegi.

Pada bagian belakang, terdapat garis cahaya yang membentuk huruf “V”. Desain dengan huruf V ini merupakan desain yang terinspirasi dari gestur kemenangan. Sehingga pada bagian belakang ponsel ini dapat memberikan efek visual yang berbeda ketika terkena cahaya.

Advertisement

Layar pada Realme Narzo 20 hadir dengan desain mini-drop. Layar ini memiliki bentangan seluas 6.5 inci atau 16.5 cm. Layar pada Realme Narzo 20 memiliki resolusi HD +.

Selain itu ponsel ini memiliki rasio layar ke bodi yang mencapai 88.7%. Dengan rasio tersebut membuat ponsel ini terlihat lebih luas, apa lagi didukung dengan desain mini-drop dan rasio layar 20:9 membuat pengalaman yang baik ketika bermain game dan menonton menggunakan ponsel Realme Narzo 20 ini.

Layar pada ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, sehingga layar lebih aman dari benturan dan goresan benda tajam yang tidak terduga.

Ponsel Narzo 20 ini memiliki dua varian warna, yakni Silver Sword dan Blue Blade.

Kamera Realme Narzo 20

Kamera Depan Realme Narzo 20

Ponsel Realme Narzo 20 ini hadir dengan kamera depan sebesar 8 megapixel, dengan bukaan f/2.0. Kamera ini mampu menyajikan hasil foto yang lebih baik dengan adanya optimasi dari realme UI. Selain itu kamera depan ini juga dapat digunakan untuk membuka layar atau face unlock.

Advertisement

Kamera Belakang Realme Narzo 20

Ponsel ini dibekali dengan tiga buah kamera belakang yang disusun secara persegi. Kamera utama pada Realme Narzo 20 memiliki resolusi sebesar 48 megapixel. Kamera utama ini menggunakan bukaan f/1.8.

Baca:  Samsung Galaxy A50s Spesifikasi dan Harga

Kemudian kamera yang kedua memiliki resolusi sebesar 8 megapixel dengan bukaan f/2.3. Kamera ini merupakan kamera dengan lensa sudut super besar, kamera ini mampu mengambil gambar seluas 119°. Dengan kamera ini Anda mampu mengabadikan momen indah dan pemandangan yang luas dengan satu kali jepretan foto.

Kamera yang terakhir merupakan kamera Macro sebesar 2 megapixel dengan bukaan f/2.4. Kamera ini mampu mengambil gambar tanpa kehilangan detail hingga jarak terdekat 4 cm dari objek.

Dapur Pacu Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 hadir dengan prosesor besutan MediaTek. Prosesor MediaTek Helio G85 disematkan kedalam ponsel pintar tersebut. Prosesor ini memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan maksimal mencapai 2.0 GHz.

Untuk mengimbangi prosesor gahar tadi, ponsel ini dibekali dengan GPU Mali-G52 dengan kecepatan makasimal mencapai 850 MHz. GPU ini memiliki peningkatan performa sebesar 30% dari generasi sebelumnya (Mali-G51).

Ponsel ini berjalan menggunakan UI dari realme UI dengan basis Android 10.

Advertisement

Untuk penunjang aktivitas yang membutuhkan banyak penyimpanan dan slot SIM Card. Ponsel ini menyediakan tiga buah slot yang dapat digunakan bersamaan. Anda juga dapat memperluas penyimpanan dengan microSD hingga 256 GB jika penyimpanan internal dirasa kurang.

Baterai Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 hadir dengan baterai berukuran besar. Ponsel ini dibekali dengan baterai berukuran 6000 mAh yang mampu bertahan pada mode siaga hingga 45 hari.

Pihak Realme mengklaim bahwa ponsel ini mampu digunakan untuk memutar musik hingga waktu 117 jam. Sedangkan saat ponsel digunakan untuk membuka youtube mampu bertahan hingga 25 jam.

Sehingga Anda tidak perlu terlalu sering mengisi daya ketika menggunakan ponsel ini.

Untuk menunjang baterai berukuran besar tersebut. Pihak Realme memberikan adapter pengisian daya cepat 9V/2A atau 18W didalam paket pembelian.

Selain itu, jika baterai Realme Narzo 20 ini dirasa terlalu hemat, Anda dapat menjadikan ponsel ini sebagai power bank.

Harga Realme Narzo 20

VarianHarga
4 GB + 64 GBRp2.199.000
Daftar Harga Realme Narzo 20

Paket Pembelian Realme Narzo 20

Realme Narzo 20Anti gores layar
18W ChargerPelontar SIM Card
USB Type-C CablePanduan dan Kartu Garansi

Jadi, Setelah Anda membaca spesifikasi dan harga Realme Narzo 20 apakah Anda berminat untuk membeli Realme Narzo 20?

Advertisement

Leave a Reply